Press Release Peduli Bencana HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021

PEDULI BENCANA HMJ BIOLOGI “LEBAH MADU” 2021

Kegiatan Peduli Bencana ini dilakukan secara daring melalui media sosial pada tanggal 9 sampai 20 April 2021. Pelaksanaan kegiatan Peduli Bencana ini dilatarbelakangi oleh terjadinya Bencana Alam di sejumlah daerah di NTT. Banyaknya kerugian yang ditimbulkan baik dalam hal materi maupun korban jiwa mendorong kami, HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021 untuk melakukan peggalangan dana. Penggalangan dana ini dilakukan agar bisa membantu warga yang terdampak bencana tersebut. Pada kegiatan ini, HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021 bekerja sama dengan IKAHIMBI, dimana hasil dari open donasi yang didapatkan oleh HMJ nanti akan disalurkan kepada IKAHIMBI. Kemudian, pihak IKAHIMBI lah yang akan menyalurkan donasi tersebut kepada pihak yang mengurusi bantuan untuk bencana alam tersebut.

Kegiatan Peduli Bencana ini diawali dengan kegiatan upload dan share pamflet melalui media sosial seperti Whatsapps dan Instagram. Pamflet tersebut berisikan beberapa rekening dan e-money yang bisa digunakan untuk penyaluran donasi. Untuk mempermudah mengetahui donasi yang masuk, pihak panitia telah membuat ketentuan berupa kewajiban penulisan kode 002 diakhir nominal donasi pada tiap transaksi. Pamflet open donasi diupload dan dishare setiap 2 hari sekali. Harapannya, agar seluruh pihak yang menjadi sasaran kegiatan ini tergerak hatinya dan tidak lupa untuk memberikan donasi.

Open donasi kegiatan ini dilakukan selama 10 hari, terhitung sejak tanggal 9 April 2021. Tepat pada tanggal 19 April 2021 pukul 23.59 WIB, open donasi resmi ditutup. Adapun hasil donasi yang terkumpul adalah sebesar Rp 1.095.036,00. Donasi yang terkumpul tersebut berasal dari warga biologi Universitas Negeri Malang maupun seluruh lapisan masyarakat di luar Jurusan Biologi Universitas Negeri Malang. Setelah open donasi resmi ditutup, seluruh donasi yang masuk ke beberapa rekening dijadikan satu pada rekening Ketua Pelaksana untuk selanjutnya disalurkan ke pihak IKAHIMBI. Kegiatan Peduli Bencana ini diakhiri dengan penyaluran hasil donasi ke pihak IKAHIMBI pada tanggal 20 April 2021 secara daring melalui aplikasi e-money.

air-jordan-4-retro-cement-x-new-era-chicago-bulls-sneaker-hook-up-hat | 2021 adidas Yeezy Boost 350 V2 “MX Oat” MX Oat/MX Oat – MX Oat GW3773 For Sale – adidas originals gold shell toe shoes rope