Press Release Bagi-Bagi Takjil HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021


BAGI-BAGI TAKJIL HMJ BIOLOGI “LEBAH MADU” 2021

Kegiatan Bagi-Bagi Takjil HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021 ini dilaksanakanhari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 di Jalan Trunojoyo No.10 Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang pada pukul 17.15-17.30 WIB. Namun, agar pembagiannyadapat dilakukan secara cepat dan merata, maka hal tersebut dilakukan dengan cara menyebar panitia ke beberapa tempat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan kembali kuantitas dan kualitas HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021 dalam beribadah melalui berbagi kepada sesama pada bulan yang penuh keberkahan, yakni Bulan Ramadhan. Anggaran dana pada kegiatan ini berasal dari kas HMJ dan open donasi yang ditujukan kepada seluruh pengurus HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021.

Penyebaran infomasi mengenai open donasi tersebut dilakukan dengan cara menyebarkan pamflet yang telah dibuat oleh panitia melalui grup Whatsapp HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021. Periode donasi tersebut dimulai pada tanggal 20 April 2021 pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 27 April 2021 pukul 23.59 WIB. Para donatur yang ingin berdonasi bisa melakukan penyaluran donasinya melalui rekening bank dan aplikasi e-money yang tertera pada pamflet. Akhirnya, didapatkan hasil donasi yang telah terkumpulsebesar Rp600.000,00.

Seluruh takjil yang akan dibagikan dimasak langsung oleh panitia Bagi-Bagi Takjil HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021, sehingga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada saat hari pelaksanaannya dimulai dari kegiatan belanja bahan-bahan yang diperlukan,kemudian dilanjutkan dengan memasak bersama yang dimulai pada pukul 10.00-17.00 WIB. Kegiatan memasak ini turut mengambil peran penting dalam mempererat tali silaturrahmi, keakraban, serta kekompakan antar pengurus HMJ Biologi “Lebah Madu” 2021, khususnya panitia yang terlibat.

Rasa kekeluargaan diantara panitia dinilai semakin terbangun dengan baik dengan adanya kegiatan tatap muka dan bekerjasama secara langsung. Menu yang dipersiapkan pada acara tersebut antara lain es kopyor, mie goreng, dan kurma. Selain itu, kami juga membagikan masker kepada pengendara, tukang becak, tukang parkir, pedagang, serta masyarakat umum yang tidak memakai masker agar di tengah situasi pandemi saat ini seluruh pihak tersebut dapat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan terhindar dari penyakit. Jumlah keseluruhan yang berhasil dibagikan adalah 100 porsi takjil dan 50 buah masker.air-jordan-4-retro-cement-x-new-era-chicago-bulls-sneaker-hook-up-hat | Giftofvision, ALWAYS LIKE A SALE