Press Release Thermology 2022 HMD Biologi “Lebah Madu” 2022

THERMOLOGY 2022 HMD BIOLOGI “LEBAH MADU” 2022

THERMOLOGY 2022 dengan mengusung tema “Create Talented and Outstanding Young Scientists in the Globalization Era” merupakan program kegiatan terbesar dari Bidang Bakat dan Minat HMD Biologi “Lebah Madu” 2022. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah perayaan Dies Natalis Departemen Biologi FMIPA Universitas Negeri Malang yang ke-68. Selain itu, THERMOLOGY 2022 juga sebagai wadah pengembangan bakat dan minat serta meningkatkan keterampilan bakat dan minat mahasiswa, khususnya mahasiswa Biologi FMIPA Universitas Negeri Malang.

Kegiatan THERMOLOGY 2022 ini diawali dengan Technical Meeting bersama ketua offering Departemen Biologi angkatan 2020–2022 pada tanggal 3 September 2022. Dilanjutkan dengan pelaksanaan pendaftaran cabang lomba singing competition, dance competition, dan poetry competition yang dibuka pada tanggal 28–29 Oktober 2022 dengan sasaran peserta adalah mahasiswa Departemen Biologi Program Studi Biologi angkatan 2020–2022. Kegiatan Puncak THERMOLOGY 2022 dilaksanakan pada tanggal 1 November secara luring di Gedung Sasana Krida Universitas Negeri Malang. Kegitatan puncak ini diawali dengan open gate pada pukul 14.00 WIB yang juga bersamaan dengan penampilan dari KOMIPA selaku partnership dalam acara ini. Kemudian, pukul 14.10 WIB acara dibuka oleh MC yang disusul dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana THERMOLOGY 2022 dan dosen pendamping HMD Biologi “Lebah Madu” 2022. Selanjutnya adalah penayangan kompilasi video ucapan dies natalis dari Bapak dan Ibu dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa Departemen Biologi. Selain itu, acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh dosen dan tenaga pendidik yang disusul dengan pembacaan doa.

Pada acara puncak ini juga terdapat lomba tumpeng yang diikuti oleh tiap program studi di Departemen Biologi dari mulai angkatan 2020 sampai 2022. Adapun juri lomba tumpeng itu sendiri adalah dari seluruh dosen yang hadir di acara tersebut. Di sela-sela acara lomba tumpeng, seluruh peserta dan undangan yang hadir juga disuguhkan dengan penampilan dari Gema Suara Cipta selaku partnership dalam kegiatan ini. Kemudian, acara juga dilanjutkan dengan penampilan cabang lomba singing competition, dance competition, dan poetry competition. Penampilan perlombaan ini diselingi dan dimeriahkan dengan acara pemilihan Putra Konservasi Putri Lestari 2022. Setelah penampilan seluruh peserta di tiap cabang lomba, pada akhir acara terdapat pengumuman pemenang tiap cabang lomba THERMOLOGY 2022 dan pemenang dari Putra Konservasi Putri Lestari 2022. Selanjutnya, acara ini ditutup dengan penutupan oleh MC yang disusul dengan penampilan dari RICCHO Music and Entertainment Band.